PTIC Ikut Serta dalam Webinar Berbagi Peran Dalam Membersihkan Indonesia

Perkumpulan teacherpreneur Indonesia cerdas (PTIC) menilai selama ini pengelolaan sampah yang ada di Indonesia masih secara konvensional dan peran serta beban besarnya masih berada pada pemerintah baik pusat maupun daerah.

Pengelolaan Sampah di Indonesia harus menjadi perhatian serius karena kita sangat jauh tertinggal dibandingkan dengan negara lainnya. Negara Eropa seperti Jerman telah menerapkan digitalisasi dalam pengelolaan sampah tidak seperti Indonesia yang masih sangat konvensional.

Perkumpulan teacherpreneur Indonesia cerdas PTIC memenuhi ajakan sekolah sampah Nusantara untuk menyukseskan bersih dari sampah.

Telah diketahui bersama,

Indonesia menghasilkan 67,8 juta ton sampah pada 2020 (KLHK). Dapatkah kita  wujudkan pengelolaan sampah 100% dengan 30 % pengurangan dan 70 % penanganan  tahun 2025?

WEBINAR NASIONAL BERBAGI PERAN DALAM BERSIHKAN INDONESIA dilaksanakn pada : Hari Senin, 30 Agustus 2021 Pukul 09.00 – 13.00 WIB.

Dengan menghadirkan KEYNOTE SPEAKER

1. Siti Nurbaya bakar, menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan

2. Luhut Binsar Panjaitan, Menko   Kemaritiman dan Investasi.

Pendaftaran peserta webinar dapat di akses melalui tautan:

bit.ly/BerbagiPeranDalamBersihkanIndonesia

Untuk ikut terlibat lebih lanjut dalam gerakan Indonesia Bersih dari Sampah dapat juga dengan bergabung menjadi anggota PTIC dengan mengunjungi tautan http://s.id/daftarPTIC

Informasi lebih lanjut terkait kegiatan dapat menghubungi no WA +6285880000011

dan tidak lupa pula bahwa kegiatan webinar ini juga memberikan hadiah totte bag menariknya bagi peserta yang beruntung "pungkas Bung Dodi yang juga merupakan Sekretaris Jenderal PTIC.